Resume, 24 Dosen dan Tendik Unusa Lulus Sertifikasi Internasional Microsoft Certified Educator



24 dosen dan tenaga pendidik dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) berhasil meraih sertifikasi internasional Microsoft Certified Educator (MCE).

Sertifikasi ini merupakan bagian dari komitmen Unusa untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan melalui pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) secara optimal.

Pelaksanaan program sertifikasi ini melibatkan dosen dan tenaga pendidik terkait dalam Hibah Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Kemendikbudristek tahun anggaran 2024 di Unusa.

Sertifikasi ini telah membuka wawasan baru bagi para pendidik di Unusa, memberikan pengetahuan baru tentang integrasi teknologi dalam kurikulum, dan menantang mereka untuk berpikir kreatif dalam menyusun metode pengajaran yang sesuai dengan perkembangan teknologi.  

Ketua Penanggungjawab Program Pelatihan PKKM S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Unusa menyatakan bahwa keberhasilan sertifikasi ini tidak hanya meningkatkan kapasitas individu dosen dan tenaga pendidik, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di Unusa secara keseluruhan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Essay tentang Masa depan & Masa Lalu

Resume, 24 Dosen dan Tendik Unusa Lulus Sertifikasi Internasional Microsoft Certified Educator